Berawal dari invitation bday party Jenna yang ditentuin dress code nya adalah animal costume. Terus gw cari2 tapi harganya ga ada yang ersahabat dengan kondisi keuangan kita saat ini, mo sewa juga males amat. Dan lagian modelnya gw ga suka, takutnya bikin gerah, dan gw pengen Al tetep terlihat sweet *emak2centil* jadilah gw mikir apa yang bisa dibuat sendiri tapi gak ribet.

yang pertama kepikiran dress bee, karena ada dress tali warna kuning yang udh kekecilan, tinggal diselip2in warna item, beres deh. Tapi ga punya bahan item yang enak, mo beli inget lagi kondisi keuangan😛 dan tiba2 abah kasih ide kenapa ga ladybug aja, kyanya lebih mudah.

Jadilah sebagai modal awal (ehehe,,kya mo jualan aja) gw beli tanktop merah di Carefour seharga Rp. 9900,- plus kain flanel 4500,- (ini aga mahal krn belinya di toko buku) dan jadilah  sebagai berikut: