ga kerasa bgt ya tau2 aja allayna udh 18 bulan, kaya baru kmrn lahiran, eh skrg udh jadi toddler.

gayanya makin banyak bgt, klo denger lagu langsung pasang badan daan joged2 yang lucu pas liat video klip sm*sh di tv ikutan joged lho dia dgn gaya boybandnya, oh my.. anak sapa siih?hehe…

entah kenapa jadi seneng disuapin, ttp ada bagian keukeuh si pgn makan sendiri, tp kyanya dia baru nemu enaknya tinggal mangap sambil nonton kartun, smoga ga berlanjut krn gw gemesan *yak emak ga telaten deh gw*

oya, seneng kalo diajak nyanyi, lagu favoritnya balonku dan selamat ulangtaun, fav ibunya yang lagu satu2 aku sayang ibu itu lho, krn satu, dua, tiga sayang bubu semua, hehehe… *bangga apa monopoli ya gw*

kalo diajak jalan senengnya bukan main, sehari aja ga keluar rmh sekedar keliling jalan2pagi/sore bisa bete dia,bawaannya jadi ke tmpt rak sepatu mulu dan pgn pake sepatu (pertanda: “Bubu pls bring me out of home”) pdhl kan gw gempor ya klo jalan2mulu, hehehe…

sekian utk bulan ini semoga sehat terus ya sayang, tambah pinter dan semua yg baik2, amin🙂